Kamis, 13 Desember 2012

Classic Blue



yeayyy yeayyyy...posting lagi, posting lagi!!!(begitu ceria sepertinya ni orang ya?, hahahaha...), tampil classic berani?, berani donk, and im very like vintage, all about vintage, classic, very interesting...yuhuuuu...soalnya tu tema bisa diaplikasikan dengan mudah, bisa mix and match tanpa batasan dan sesuka hati...

 

untuk postingan kali ini bertemakan warna biru, yapp! I love blue, apapun yang berkaitan dengan warna bumi, saya selalu mencintainya...warna tanah, warna langit, warna air, itu semua warna favorit saya...
 
bahas dari celana sepertinya seru ya, saya menemukan jeans ini di outlet favorit saya, lagi dan lagi Celcius, warna biru pudarnya begitu classic dan terlihat usang, sangat unik, dan saya membeli jeans ini dengan harga Rp.249.000, cukup terjangkau bukan???, jangan takut kekecilan, ni jeans bahannya karet, jd nyaman sekali saat digunakan beraktifitas, namun karena warnanya yang cenderung terang, harus hati-hati nih kalau mau duduk sembarangan, gak mau kan barang-barang kesayangan kamu mengalami penurunan dari segi kualitas (ceillleee bahasanya, gak kukuuu ah!:))...

kalau kemejanya adalah koleksi kemeja yang cukup lawas, kemeja lengan pendek yang diberikan ortu waktu lebaran tahun 2011 kemaren, hahaha...dibelikan disalah satu distro, merknya sepertinya tidak terlalu familiar, namun warnanya unik dan nyaman digunakan membuat saya juga senang menggunakan kemeja ini, merknya Insave dengan harga Rp.180.000...

sweater sendiri saya temukan lagi, lagi, dan lagi, my lovely outlet, Celcius...yeah!!!, warna biru putih stripnya begitu lucu, like a sailor, hahaha...saya membelinya dengan harga Rp.159.000, bahan sweaternya tidak terlalu tebal, sehingga saat digunakan berlapis dengan kemeja di dalamnya tidak terlau membuat nafas menjadi kembang kempis karena gerah...

sedangkan sepatu saya temukan di Payless Shoesource dengan harga Rp.179.000, merknya Air Walk, awalnya saya tidak begitu tertarik dengan sepatu ini, karena melihat bahannya yang seperti semi bludru, ternayata setelah saya coba, saya langsung jatuh cinta, seperti ada bantalan empuk di dalamnya, ehingga saat digunakan sangat dan sangat nyaman (dan ini recommended banget), aksen ikat pita dari bahan leather di depannya juga membuat aksen tersendiri untuk sepatu ini...



bracelet???, yahhh gak usah ditanya lagi lah, karya sendiri, dari tali sepatu, dan untuk kali ini saya menggunakan warna biru tua yang dipadukan dengan warna hijau tosca, untuk dua gelang ini modalnya hanya sekitar Rp.5000...

tas ransel dalam moment ini adalah tas ransel faviorit saya, yang hampir setiap hari saya gunakan untuk pergi ke kampus, ukurannya pas, tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil, belum lagi bahan leather yang berkesan usang, juga bahan kain berwarna abu mengkilat, membuat kesan vintage begitu kuat, saya temukan tas ini sewaktu saya melakukan study excursi ke pulau dewata, pulau dengan sejuta keindahan, Bali. Tas ini saya beli di toko yang hanya ada di Bali saja, sudah tau lah pastinya, JOGER!!!, barang dengan desain unik yang sangat menarik, tas ini saya beli dengan harga Rp.280.000...

Jam yang saya gunakan adalah pemberian dari abah saya (panggilan saya untuk bapak dirumah, heeee), jam dengan merk Royal Army ini berbahan dasar kain, sehingga akan dengan cepat menyerap keringat di pergelangan tangan, untung saja warnanya hitam, sehingga resiko kotor dapat diminimalisir, karena bahan talinya adalah kain, makaa keunggulannya adalah dapat dicuci apabila sudah merasa bahwa talinya telah cukup kotor karena aktifitas sehari-hari, sangat praktis. Jam ini memiliki kemampuan menyala di dalam gelap untuk bagian jarum penunjuk angkanya, jarum ini dapat menyala saat sebelumnya jarum tersebut terkena sinar matahari atau cahaya lampu yang terang, hahahaaa glow in the dark, untuk harganya saya tidak menanyakannya, karena itu adalah pemberian, jadi harga yang tepat adalah menjaga dan menghargai pemberian itu, betul tidak???...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fellas