Rabu, 30 Januari 2013

[RE]a[D]y for sporty


posting lagi...posting lagi...(lagi menggebu-gebu nih semangat sepertinya), yess!!!harus...!!!, selayaknya anak muda yang penuh dengan semangat menggelora.merah.berani (ng???, apa coba???), hahahaha...

ehhh tapi tapi, ada hubungannya nih, ngomong-ngomong soal semangat dan berani itu identik dengan warna merah bukan???iya, iyaaa!, betuuuuulll...nah kebetulan untuk postingan kali ini temanya merah-merah berani gimana gitu, ini sebagai salah satu postingan untuk bisa membangkitkan gairah anak muda, untuk terus semangat dan semangat, dan semangat selalu dalam menjalani kehidupan (ceilllaahhh...ambisi nih jadi motivator bijak)...

nah dipostingan kali ini saya menggunakan jacket vintage (second) yang saya beli di toko pakaian bekas, harganya cuma Rp. 35.000 saja, yang unik dari jacket ini adalah keunggulannya dalam hal multiwarna, hahahahaha...bahasanya elektronik banget dah, tapi seriusan, jacket ini bisa digunain bolak-balik, jadi dengan satu jacket bisa digunakan dengan dua warna yang berbeda, yap! red and brown, very unique, dan desainnyapun sangat-sangat vintage, gimana???, bisa menemukan barang berkualitas dan unik kan walaupun hanya di toko pakaian bekas???...



kalau untuk baju saya menggunakan polo shirt warisan mama, emmm lebih tepatnya hasil “menjarah” lemari pakaian mama, yaa syukurnya mama memberikan baju ini dengan kerelaan hati...

sedangkan untuk celananya sendiri adalah celana oleh-oleh dari salah satu paman saya (kakak dari mama saya*)*poin ini rada-rada gak penting sih buat dibahas, hahaha...celana ini awalnya celana panjang, tapi sayangnya dibagian dengkul celana ini sudah mengalami masa kerapuhan yang luar biasa (robek maksudnya), jadi saya memutuskan menggunting celana ini, dan ini hasilnya, jadi celana pendek jeans belel yang sangat nyaman untuk digunakan...

nahhh untuk sepatunya sendiri sudah pernah dibahas dipostingan sebelumnya, kalau penasaran dan pengen tahu, boleh deh cek lagi postingan saya sebelumnya “MC with Sneakers”...

dan untuk headband.nya juga sudah pernah saya bahas dipostingan sebelumnya, emmm...ada pada postingan “Rainbow Colourful Eksentrik”, tapi bedanya kalau dipostingan sebelumnya saya menggunakan headband ini sebagai scarf, maka untuk dipostingan ini saya menggunakan scarf ini sebagai headband, bagaimana multifungsi kan???...

supaya ada printilan (ini bahasa apa???) yang mendukung, saya menggunakan beberapa gelang hasil buatan saya sendiri, dan seperti biasa gelang ini terbuat dari tali sepatu, dengan modal pembuatan yang sangat dan sangat murah, sedangkan untuk kalung, saya menggunakan kalung dengan mata kalung yang saya beli dari salah satu toko oleh-oleh di Bali (Joger), mata kalung ini berbentuk uang logam jaman dulu yang sangat unik...

 
pwuhhhh...akhir kata untuk postingan kali ini telah selesai, dan sekali lagi yang harus diingat, bahwa untuk tampil menarik dan unik tidak selalu membutuhkan modal yang besar, tinggal bagaimana kita mampu untuk terus menggali kreatifitas dalam berbusana :)...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fellas